Sabtu, 22 November 2008

RAPAT KESIAPAN PAM GERAK JALAN

Menjelang pelaksanaan kegiatan gerak jalan Mojokerto-Surabaya tahun 2008, Polres Surabaya Utara dan jajaran menggelar rapat kesiapan pengamanan. Rapat kesiapan dipimpin langsung Kapolres Surabaya Utara AKBP NASRI, SIK dan diikuti oleh para kabag, kasat, kapolsek dan perwira pengendali yang akan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan tersebut.

Gerak jalan Mojokerto-Surabaya akan diikuti oleh peserta perorangan 3499, beregu umum 450, popabri 55 regu, TNI/Polri 32 regu, veteran 55 regu dan sepeda kuno 1000 peserta. Rencananya dari Mojokerto akan dilepas oleh Pj Gubernur Jatim pada pukul 14.00 wib dan diperkirakan tiba difinish (depan kantor gubernur) sekitar pukul 17.00 wib khusus peserta sepeda kuno, pukul 20.30 wib untuk peserta beregu dan pukul 06.30 wib untuk peserta veteran.
Jumlah petugas pengamanan yang dilibatkan sebanyak 291 personel ditambah pasukan BKO Polwiltabes sebanyak 1 SST dan dibagi menjadi 3 perwira pengendali. Sedangkan yang menjadi objek pengamanan adalah sekitar tugu pahlawan dan jalur gerak jalan dari depan BG Junction - Jl.Bubutan - Jl.Kebonrojo - Jl.Pahlawan hingga finish di depan kantor gubernur Jatim.

2 komentar:

bhayangkarafootball.blogspot.co.id mengatakan...

GERAK JALAN MOJOKERTO-SUROBOYO
ADOHE GAK SEPIRO PEGELE GAK DIROSO
TEKO OMAH DIPIJETI MOROTUO.HE9

bhayangkarafootball.blogspot.co.id mengatakan...

wah bakal dapet copet banyak nih ditugu pahlawan.....tapi ingat jangan sampai terlalu penuh tahanannya.


TAHANAN JUGA MANUSIA........