Rabu, 10 Desember 2008

PERTARUNGAN AKBAR DI AWAL TAHUN 2009

Andy Arisandi berjanji akan menganvaskan Chris John dalam waktu cepat di pertandingan perebutan gelar juara Kapolres Surabaya Utara Cup, awal tahun 2009 mendatang. Petinju dadakan asal Pamekasan, Madura ini, juga berjanji akan menampilkan performa terbaiknya sekaligus akan menyajikan pertarungan yang lain dari biasanya (biasanya khan tinju pake' tangan, kali ini tinju pake' celurit bos, Red).

"Saya siap mengakhiri pertandingan nanti di ronde awal. Saya sudah banyak pelajari gaya bertarung Chris John di Permainan Play Station, " tegas Andy dalam konferensi pers di ruang Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara rabu tadi.

Sebenarnya, Chris John bukan lawan yang sepadan untuk menghadapi Andy. Chris John dianggap cocok menantang Andy karena Chris John pada oktober lalau berhasil mempertahankan gelarnya yang ke-10 di Tokyo, Jepang.

Dalam pertandingan nanti Chris John memiliki rekor bertinju, naik ring sebanyak 43 kali, belum pernah kalah dan sekali seri, 22 di antaranya menang dengan KO. Sedangkan Andy memiliki rekor tidak pernah kalah, tidak pernah seri, tidak pernah kalah, tidak pernah menang dan tidak pernah naik ring. Lhoo Koq..!!

7 komentar:

JudithNatalia mengatakan...

Wakakakakkkk!!Asli lucu banget postingannya Ndan!Selamat bertanding!!Kita bagian sorak sorak aja :D

Amelia mengatakan...

Setuju ama JudithNatalia, unik cara narasinya.

Kapan nih jadwal tandingnya ? Apa org sipil boleh nonton ? Pengen nonton hehe... Mumpung sekota...

Aku anak petani mengatakan...

Rekor abang 50 kali naik ring, gile benerrrrr.... tapi cuma naik ring aja gak main, wakakakakakakaka

Djoko Pamungkas mengatakan...

hebat....hebat....nanti bisa diaakses di you tube ga ????

agus suprianto mengatakan...

Sip..NDAN Kami dari sumenep dukung dan sumbang celurit yang tajam..he..he..

LTMI™ Surabaya mengatakan...

Maaf, sebelumnya saya ingin bercerita atas masalah yang saya alami,pada tanggal 22 Oktober 2008,saya bersama teman saya berkendara menggunakan sepeda motor, saat itu saya sedang melakukan survey di wilayh bulak sebagai tugas kuliah. Perjalanan pulang, melewati jalan Kenjeran dekat Perumahan AAL,dan sedang ada operasi di jalan itu. Oleh polisi, saya diminta menunjukkan surat-surat. Saya menunjukkan SIM, dan karena sepeda motor itu adalah milik teman saya yang saya bonceng, maka saya meminta STNK kepadanya, tapi ternyata teman saya lupa karena tugas survey yang mendadak. Akibatnya saya ditilang, tapi saya bilang akan diambilkan STNKnya di rumah teman saya diperumahan dosen ITS. Polisi itu pun menyetujuinya,sim saya ditahan, tapi ia tidak memberikan surat tilang, dan saya disuruh cepat mengambil STNK.
Saya kembali membawa STNK, namun ternyata polisi itu tidak ada, karena kesatuannya polsek Nambangan, maka saya pun cepat cepat kesana walaupun cukup jauh, yang terjadi kata petugas yang ada , polisi tersebut belum pulang dari operasi, dan operasi sampai malam.
Pagi pagi saya ke polsek Nambangan lagi, saya menceritakan dengan jelas, bahwa tanggal 22 0ktober sekitar jam 11, sim saya atas nama Ahmas Faiz ditilang, tanpa surat tilang. Lalu petugas mencari data, dan menanyakannya pada seorang polisi via telpon, dan katanya tidak ada nama saya. Katanya, mungkin saja polisi yang menilang dari polsek mulyosari bukan dari Nambangan.Tapi mereka mengakui bahwa pada saat itu memang ada operasi dari Nambangan. Saya heran, apakah ini operasi gabungan.
Saya ke polsek mulyosari untuk mengkonfirmasi, dan mendapat pelayanan baik, namun mereka menjelaskan bahwa area tempat saya ditilang, adalah masuk wilayah Nambangan, dari sini saya yakin bahwa sim saya berada ditangan polisi yang bertugas di nambangan.
sampai sekarang Sim saya belum kembali, mungkin melalui bapak, urusan saya ini menjadi mudah, sim saya atas nama AHMAS FAIZ, tempat lahir Malang 23 Nopember 1988. Trimakasih banyak atas solusi yang bapak berikan, email saya faiz@urplan.its.ac.id

Saya, salut disela-sela kesibukan, bapak mau berbagi kisah, tentang fenomena terkait dengan kepolisian, hal ini saya rasa makin meningkatkan nilai kepedulian pada masayarakat.Tak lupa saya ucapkan selamat tahun baru semoga ditahun berikutnya kita dapat meningkatkan potensi lebih baik lagi.

bhayangkarafootball.blogspot.co.id mengatakan...

ya, paling-paling gak sampai satu ronde selesai. pasti K.O (SIAPA MAKSUDNYA) YA TEBAK SENDIRI.