Jumat, 05 September 2008

TUGAS BARU PENYIDIK DI BULAN SUCI RAMADHAN

Kamis malam (4/9) sekitar jam 19.45 wib, di samping TK Margie Jl. Kupang Indah XII Surabaya mendadak ramai di kunjungi warga sekitar perumahan. Dipinggir jalan ditemukan seorang laki-laki sudah meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah akibat 2 buah luka tusuk di bagian dada sebelah kanan menembus paru-paru dengan lebar luka masing-masing 3 dan 4 cm. Ditubuh korban penyidik menemukan sebuah dompet yang berisi 2 buah STNK dan sebuah KTP.

Dari kartu identitas tersebut penyidik meyakini korban bernama RONI, umur 30 thn, alamat desa Sobih kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan Madura. Korban sehari-hari bekerja sebagai sopir pick up yang memuat sayur dipasar keputran Surabaya. Korban juga meninggalkan istri dan seorang anak yang masih berumur 9 bulan. Di Tkp, penyidik menyita 1 unit sepeda motor suzuki shogun warna biru putih 125 Nopol P-2755-K, sebuah handphone dan sepasang sandal milik korban.

Sampai saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi (4 orang satpam dan 2 warga sekitar tkp). Penyidik sedang memfokuskan proses penyidikan kearah tersangka. Kita sama-sama berdo'a, mudah-mudahan pembunuhan yang terjadi di hari ke-4 bulan ramadhan tahun ini bisa segera diungkap dan tertangkap tersangkanya oleh penyidik Sat Reskrim Polres Surabaya Utara. Amien....

Tidak ada komentar: